Dear God

Dear God,
                Anda telah memberiku banyak hal. Itu menyenangkan sekali. Good times bad times, anda selalu ada di atas sana, di samping sini, di belakang situ barangkali .. but sometimes ada banyak hal yang membuatku tak bisa merasakan itu.
                Akhir” ini ada beberapa kejadian unik.  I know you knew it.  Hmm ... im sorry I still don’t get it. Aku kapok pernah percaya orang, mereka aneh. But sudahlah ...  Maka dari itu aku mau tau dengan pemahamanku sendiri, melihatnya, menatapnya lebih lekat.
                Bagaimana rasanya sendiri ? maksudku, aku tau ada banyak teman ada banyak sahabat tapi tetap saja merasa sendiri. Menjadi outsider itu menyenangkan, tanpa beban malah. Tapi balik lagi, tetap saja merasa sendiri.
                Aku pernah dibilang aneh ketika aku membagi semuanya. Entahlah, mungkin aku yang kelewat tolol wwkkwkwkw ...  Harusnya aku sadar, semua aturan itu pasti ada kecuali nya. Jadi aku ngga boleh sembarangan. Hmm ... berbicara masalah berbagi, bukan kah semua ini punyamu ya ? tapi kenapa justru aneh kalau aku memberikan beberapa. I dunno. Aku ngga merasa memiliki. It yours.  Lalu kenapa aku harus pelit ? Anda saja berbaik hati memberikannya dengan gratis.
                Hmm .. cinta itu yang seperti apa ? bukannya kalau kita nglakuin suatu kebaikan ke yang lain itu berarti ada juga cinta disitu. Ngga nyakitin perasaan yg lain bukankah itu juga cinta ? hmm ... berbuat baik ke temen kan itu juga cinta toh ? ngga ngomongin kejelekan temen, ah ada banyak wes. Lalu aku itu harus punya cinta yang seperti apa ?
                Bermain – main kata mereka. Entahlah ... sakit juga waktu dia bilang begitu. Aku sudah berusaha dan tetep aja dinilai nol :D

                 Ada hal yang ingin kutemukan ... 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soal Antropologi

RPP Bahasa Inggris Future Tense Kurikulum 2013

Analytical Exposition Text