Dear Someone

Dear  someone,
                Hey, halo kamu disana. Just wanna let you know, aku 28 taun besok.  Tapi masih saja aku ngga ngerti gimana wujudmu. Radarmu pendek  banget ya ? atau lagi rusak ? kapan ? buruan gih perbaiki. Aku sampe naek” lantai dua loo buat masang wajan gedhe biar sinyalku kuat banget ngirim getaran gelombang ke radarmu.
                Dua taun ini sinyalku tak tentu arah di udara.  Hujan  panas apapun itulah. Ohiya, kadang karena aku terlalu letih , aku mampir bentar ke beberapa stasiun buat istirahat. Tapi aku tau, itu bukan tempat yang kutuju.  Hatiku ngga bergetar waktu di beberapa tempat itu. Jadi ya aku ngga ragu lagi buat terbang dan berkelana nyari gelombang yang pas.
                Hey, kamu ... kadang kamu ngerasa ngga seperti apa yang aku rasa. Lucu lho. Blablabla blablabla blablabla
                Intinya, dimanapun kamu. “ Come run to me quickly, I’ve been dying here waiting “

 11 maret

See ? di tanggal ini aku ngga pernah ngerasa bahagia sekalipun. Ngga tau kenapa. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soal Antropologi

RPP Bahasa Inggris Future Tense Kurikulum 2013

Analytical Exposition Text